THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yo ! yo touch man ~ :D


우유 빛깔 김희철 !!!
김희철 나이쓰 ~
Banner Heechul 06 Pictures, Images and Photos


ようこそ to あたし の BLOG, みんな-さん ^^~

Senin, 02 Maret 2009

nyappy SUNDAY ~ XDDD

nyaaaa nyaaaaan~~
akhirnya untuk p'tama kali dteng ke ipen luar Solo
hwaaaa kmren minggu adalah hari terindah gw daah... XDDD
gw bareng cah" PJ (pokok'e Jepang. perkumpulan anak" yg suki japan di solo) yg suka Gajet & Diru dengan modal nekat nonton ipen

AGITATED SCREAM OF BEAUTY
TRIBUTE TO : THE GAZETTE vs DIR EN GREY

@ Universitas Kristen Duta Wacana, JOGJA

ini dia official poster nya :D


akihirnya melalui perjalanan yg panjang naek PRAMEX *halah* gw bersama budhe Raku, mbahYuu, Richi, iin, yamato + yue berhasil liat band-band kuereeeen jogja & skitarnya! sugeeee~ seharian full cma bawain lagu" GajetDiru doank! mantaaaaaph!
kyaaaaaaaaa puas buanget hedbengan & loncat" kek orgil seharian
gilaaaaak! XDDD

manalagi banyak *ga terlalu si* bishounen & ikemen bertaburan di ntu ipen...
hyahahahahaaa
oiyeee, gw dapet paha muluzzz eui ! wakaakakak ^^v
aduduuuh, potopoto band nya blon gw oplot...
ditunggu sadjoo ioo ~

hwaah sumpah band" yg manggung edan-edan chuuuuy~~~
gw slalu di dpn ndiri mlototin band" beraksi.. ahahaaa
dan band yg paling keren mnurut gw adalaaah . . . .
watershield hyaaa band guest star gitu loooh
ni band bkin gw hedbengan kek trio macan deeh! soalnya bawain lagu" yg gw knal smua : LEECH, Burial Applicant, Swalowtail on these valley, cockroach, nausea & shudder
mantap mantap gak tuh !!!! X333
gw kenal baek lho ma gitarisnya yg mungil & luchu imud imud ntu... uehehehehe *ga penting!*
poko'nya yg paling TEOPE BEGETE yaaa watershield lah!
yg laen jg ga kalah keren kooo apalagi si mas bishounen pengumbar paha muluz yg mirip uruha itu tuuuh
kyaaaaaaaaa ~~~


okey, tar gw balik lg bwat oplot potopoto di ipen ini yak!
jya nee ~
;D

0 komen nyaa ni~: