THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yo ! yo touch man ~ :D


우유 빛깔 김희철 !!!
김희철 나이쓰 ~
Banner Heechul 06 Pictures, Images and Photos


ようこそ to あたし の BLOG, みんな-さん ^^~

Jumat, 21 Agustus 2009

drama drama~

ELFs, udh pd nonton kegilaan nchul oppa di THJ nya taemin blom ????
hihihi edan bener yaa aktingnya .. gw ngakak muluk nnton nya
XD
klo yg blm pnya yg ber- eng subs gw kasih niii

silahkan liat di link bibawah ini :

[1] [2] [3]


credit :rellasubs

kangeeeen banget aktingnya heechul.. huhu
untungnya gw baru aja dapet drama nya yg berjudul Bad Familly
drama lama sih, rambutnya heechul masih panjang berwarna putih bu-abu gimanaaa gitu.. hehe
gw nyari-nyari tu drama dimanamana loh! di surganya dvd bajakan kota kembang gak ada sama skaliii
dan akhirnya senpai gw disekolah turun sebagai malaikat yg membantu mesenin ni drama ke temennya yg jualan ~
woow, jeongmal gomawoyoooo sunbae ! XD
walopun hrus merelakan 40rb.. mahalnyaaaaa
duh, tambah lagi deh drama gw. padahal masih buanyak banget drama hasil borongan ke bandung kemaren yg blom gw tonoton. huhu
Golden Bridge nya heechul aja bru nnton sampe episod 2, pdhl total 60an episode ~
sebel ih drama yg ada heechul nya psti kok bejibun episod nya.. drama baru nya i love u 1000 times aja ad 50an episod. huhuhuhu bisa tekor gw nnton nyaa

drama yg baru gw tonton kbyakan dorama jepang dulu.... lebih seru~ hehe
klo korea byk banget si episod nya jadi agak agak males. mianheee
yg udh gw tonton ampe tamat tu meichan no shitsuji, love shuffle *very recomended! keren!!!*, sama berbagai japanese movies...
yang korea blom ada yg gw tonton ampe slese ! wkekekekek
yg blom gw tonton antara lain Cinderella Man, Spring Waltz *ada siwon nya*, 18vs29, the devil, secret campus, mackerel run *leeminho main actor nya*, little bridge, hanakimi versi taiwan, sailr moon live action, princess" D, ryuusei no kizuna, fated to love you*taiwan*, poor prince taro *taiwan*, sama my lively sam soon yg di indosiar dihentkan penayangannya secara tiba-tiba
one mom three dad gw udh nnton dikit eeeh keburu dipinjem sunbae saya
gw dipinjemin Beethoven virus pulaaa.. tambah lagi deh
yaaa klo begitu puasa ini gw abiskan dengan menonton DRAMA ASIA
khukhukhu, sambil ngabuburit lah ~ aseeeek !

can't wait for i love u 1000 times ! tp nchul jagiya bakal jdi pacar lee si young *si sahabat PALSU jandi yg suka junpyo itu loooh... yg menjebak jandi* huhuhu mogamoga takada kissu scene sperti di rainbow romance *amiiiiiin99x* tp lee si young onnie cantik juga sih... huhu T^T

1250684940_260b33f4f293cf0fbc3109de

wow, td search" di yutub nemu ini...
heechul dulu jg pernah maen sitkom yaa~ judulnya hey hey hey *kyak acara musik di jepang.. =3=*
gw dalam proses mendownload~ lalalalalala



0 komen nyaa ni~: