THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yo ! yo touch man ~ :D


우유 빛깔 김희철 !!!
김희철 나이쓰 ~
Banner Heechul 06 Pictures, Images and Photos


ようこそ to あたし の BLOG, みんな-さん ^^~

Sabtu, 29 Agustus 2009

yeah !

header baru, begron baru ~ dan yang terpenting ukuran main wrapper baru !
jadi lebih panjang ! uhuuuuy senangnya !!!!
setelah ngotak ngatik CCS akhirnya gw berhasil membuat main wrapper blog gw jadi lbih panjang... khukhukhu

uwaaaaaaaa, blog gw penuh dengan SUPER JUNIOR ! :)
beginilah klo saya lg nge-freak ama sesuatu
piss ^^v
duh, gazetto tachi dah gak kliatan lg ni di blog gw... hiks
walopun uruha masih nongol ^^
hahaha yasudahlaaah ~
btw, gw lagi ga puasa ni *ga nyambung* sehubungan dengan itu kmren gw nnton Antique Bakery, drama ★ YAOI korea. nguakakakakkak
yg maen ntu tu si jo ji hoon, shin princess hours. tp tenang kok yg yaoi-an bkn dia tp satunya namanya sapa lg gw ga ngerti.. duh, cantik loh tu cowo! prtmanya gw kira cewe,, dia yaoi-an nya ama bule super cuakep ! baaaaah XD
yaaa adegannya si biasa cuma kissu ama ntu di kasur. tp lumayan menantang lah ! wkekekekek
yg suka yaoi wajib liat....
yp kok gw ga ngerti jalan cerita nya yee ?! hmmm otak gak konek =w=)


yosh, pokoknya . . .

Photobucket

:))

2 komen nyaa ni~:

Yeah~! KoreanPop is my life!! Yeah~! Yeah~! Yeah~! i ♥ KoreanPop! Yeah~! Yeah~! I want to married with Kai~ Yeah~! Yeah~!XDD mengatakan...

himechan~ ini blog cepty^ ^ hihiy.. caranya ngganti layout blog gimana yah? bingung @.@

HiMEchan ★ mrs. heechul ★ mengatakan...

oh haloooo, cepty ^^
itu caranya diganti CCS nya.
cepty ke EDIT HTML trus diganti kodenya.
cari tulisan background image disebelahnya masukin kode url gambar yg cepty mau. sebelumnya di upload di photobucket ato apalah terserah cepty. hehe
trus tinggal copy-[aste. caranya sama kyak ganti background FS. begitulaaah. hehe