THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yo ! yo touch man ~ :D


우유 빛깔 김희철 !!!
김희철 나이쓰 ~
Banner Heechul 06 Pictures, Images and Photos


ようこそ to あたし の BLOG, みんな-さん ^^~

Senin, 07 September 2009

GIRLBAND invasion !

yahaaaa gw jadi yuri ya ?! seneng cewe gitu ???? BIG NO ! kekekekeke
gw jadi demen BANGET ma girlband akhir-akhir ini... apalagi klo bukan gara-gara invasi besar-besar an girlband korea abad 20 *begirulah gw menamakannya* haha

klo boyband kan wajar ya gw cewe, gw demen boyband udh dari jaman baheula wktu tergila-gila ma anak-anak om Johnny di Johnny's Entertaiment. mcem NEWS, KAT-TUN, arashi, HSJ dan sebagainnya. abis itu udh deh gw ngelupain JE and beralih ke VISUAL-KEI ! hoho
lama-lama bosen jg kan tu ma Viskei *gue orangnya bosenan* beralih lagi deh ke Boyband KOREA.
ahahahaha sampai sekarang :)
dan seperti nya gw bakal beralih lagi ke Girlband korea. omonaaa !
pertamanya doyan girlband gara-gara yeah 2NE1 dong! pertama kali liat MV Lollipop gw dah demen ma cewe-cewe keren ini.. palagi ma yg namanya ChaeRin alias CL onnie~
live nya FIRE wktu itu gw donlot semua tiap minggu. yg di mucore, mubank, inkigayo....
begitu jg wktu I Don't Care keluar. gw donlot semua dah ! dari versi biasa, remix ampe versi Reagge *bner ga sih tulisannya? wehehehe*
abis itu berlanjut demen 4minute. grup yg digawangi ex-rapper Wonder girls HyunA onnie. gw demen HyunA sama Jiyoon ! XD
pertama Hot Issue keluar langsung jg gw demen. lagunya easy listening banget !

one two three four for 4minute girls !

ahaha ^^ MV nya yg baru MUZIK jg gw langsung suka pertama kali denger. catchy banget !
ppalagi bagian i like the music dadadadadadadadancing music. wuah @_____@
tapi di album yg baru "For Muzik" lagu yg beru gw donlot baru cuma For Muzik, MUZIK, sama i won't give u doang. duh, tak sempat T.T
oia dink lupa! sebelum 2NE1 hrusnya ada wonder girls. gw pertama liat MV girlband korea tu WG yg Irony. donlot bareng temen dulu... keren ! gw paling suka so hot, tell me, FRIEND sama Nobody.. hehe

abis 4minute ke . . . BROWN EYED GIRL ! mulai suka sejak Abrakadabra muncul
lagunya jg gampang diinget plus MV nya yaaa HENTAI ! XD
paling demen ma Gain si sekushiii dan Miryo dengan rap-nya yg keren! melebihi Yoobin *menurut aye* ^^v
tapi jujur, selaen MV abrakadabra gw ga punya MV BEG laennya. haha ga ngerti yg bagus sih
terus terus gw jadi suka After School ~ tepat nya sangat suka lagu AH~ nya
hadoooo, lagunya nomu choayo!~ dance nya buset !!! SEKSI ! mantap,,, suka sang magnae Bekkah ! ^o^
tapi sama kyak yg diatas gw cma punya MV AH~ doang.
lanjutnya KARA. pertamanya sih gw liat MV kara yg Honey di tmpat tmen gw, gw rada ilfeel sih. soalnya kok se-tipe sama SNSD yg sok imut gitu. tapi setelah liat MV nya yg baru, Wanna gw jd suka. lagunya bagus !!! *perasaan dari td bagus mlulu* gegegege
ehmmm ralat, pertamanya bukan dari itu dink. tepatnya waktu ge liat KARA di Inkigayo idol special mrka perform Again&Again nya 2PM. menurut gw Kakkoi sumpah! gak kalah ma 2PM, maka ari itu gw penasaran ma KARA.
terakhir ni yg gw suka.... apalagi klo bukan f(x) sang girlband dengan nama rumus matimatika kemunculannya yg tiba-tiba dan misterius. dulu kan pernah ada kabar namanya Crystal bukan f(x) *bacanya effect* eh tiba-tiba udh ganti gitu aja. haha
sumpah, sekarang ini gw lagi demam LA chA TA ! tiap hari gw pasti setel tu lagu di kompi ato di hape lebih dari 10kali !!!! hohoho bener-bener bagus dah! Jhoss.
gausah ditanya lagi member paporit gw pastinya AMBER oppa onnieyg keren100000000x ! sarangeee onnie~ pengen banget gw punya rambut model amber. tapitapitapiiii T________T
yang gw sayangkan di lagu LA chA TA yaitu porsi rap nya Amber yg dikit and ga begitu kedengeran. soalnya yg laen jg pada nyanyi reff nya sih.. ga kyak CL wktu nge-rap. TOTAL ! huhuhu waeyo ?
urutan member effect yg gw suka : AMBER-LUNA-SULLI-VIC-KRYSTAL.



say NO to Krystal !!!! alesannya ? bkn hanya gara-gara dia dongsaeng nya si JessJung loh ya
gw agak gimanaaaaaa gitu gayanya. magnae kok sok dewasa?! liat aja di MV nya ato di perform f(x) di music core sabtu & inkigayo minggu kemaren. cuma dia yg pake rok and mamerin kaki nya itu! ughhh gak banget! juga seringnya pake rok mini dan yang mini-mini lagi. padahal member yg laen biasanya pke celana panjang. mentang" kaki nya bagus and panjang ????? cih, sama aja ma onnie-nya -_________-
kenapa sih harus ada Krystal di effect ???????????? *tereak pake toa*

overall dari semua girlband yg gw sebutin di atas gw demennya sama anggota cewe yg gayanya keren, cool, and MANLY ya~
kayak CL, jiyoon, Gain, Amber. haha yup entah mengapa gw suka cewe ganteng & cowo cantik *contoh: Nchul jagiya* hadoooh gw melenceng dari kodrat ! wakakakakak
and bisa disimpulkan juga klo gw kagak suka girlband yg image nya IMUT kayak So Nyuh Shi Dae ato yg gw sebut Suster Ngesot Setan Dhemit. khukhukhukhu yes, i'm SAFER ! piss ya Sone.
entah mengapa gw ilfeel berat ma yg sok imyut-imyut gichu. oh nooo biasa aja kalee
mending yg image sexy kyak BEG ato After shool.
emang sih gw punya MV Gee & Genie juga denger tu 2 lagu. menurut gw BAGUS kok. coba klo soshi nya gak sok imut dan sok cantik gitu *ditambah bad manner lagi* dari dulu gw udh jadi SONE juga kali yaaa. yg meningan mnurut gw cuma si Soo Young doang. ahaha

udah dulu ah... tapi tenang kok oppa-oppa ku di boyband~ gw masih suka boyband and gw NORMAL ye ! haha

0 komen nyaa ni~: