THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yo ! yo touch man ~ :D


우유 빛깔 김희철 !!!
김희철 나이쓰 ~
Banner Heechul 06 Pictures, Images and Photos


ようこそ to あたし の BLOG, みんな-さん ^^~

Senin, 07 September 2009

SHOCK !

huwaaaaaaaaaaa SCHOK BERAAAAAAT !!!!!!!!!!
gw abis browsing kan terus nemu berita yg Jlegeeeeeeer ! buwat hati ku sakiiiiit *huekpretcuih!* T_________T
apa itu? jonghun FT island my hunny bunny jadi guest di M-NET SCANDAL !
sebuah acara yg bikin fans jeles setengah modar !
kenapa? soalnyaidola-idola kita yg jd guest bakal kencan sama satu orang fans yang beruntung gituuu.... huweee, ANDWAE ! :(
setelah kemaren-kemaren Hongki*ada kissu nya pula* terus Nickhun 2PM, terus Taecyon 2PM, Jokwon 2AM *ini sih ga masalah. gegegeg* abis itu Kim Joon sang kkotnam lagi !
duhaduuuuh bikin iri semua tu cewe yg berhasil kencan sama oppa-oppaku ini. hiks
dan sekarang lebih menakutkan lagi ! omonaaaa, JONGHUNny !!!!!
nooooo andwae! aku yak rela.... apalagi ditambah piku dibawah ini



craaaaaaaaaang *suara hati gw yg pecah. LEBHUAY !* huhuhuhuhuhu apa itu apa itu ????
jonghunny, waeyo ???? teganya dirimu.....
duh, bisa-bisa puasa gw batal nih. hik !
gw ga bakalan liat m-net scandal episod ini aaaah daripaa sakit hateee
yg episod Hongki aja gw udh degdegclep [?] nontonnya. hongki kan member fav kedua gw di FT i.
tapi setidaknya gw bisa bernapaslega soalnya anak-anak SM ga bakal dah ikutan m-net scandal.
SM Ent. tu lagi ada PERANG sama M-NET. liat aja ga pernah lagi kan sujushineedbsksoshi bkin acara di m-net. m-net award yg baru kemaren diadain aja anak SM ga ada satupun yang dapet award. fyuuuuh, syukurlah :)
yosh. hwaiting! jangan sampe tergoda iman untuk donlot yg episod Jonghun !!! >o<

0 komen nyaa ni~: