THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

yo ! yo touch man ~ :D


우유 빛깔 김희철 !!!
김희철 나이쓰 ~
Banner Heechul 06 Pictures, Images and Photos


ようこそ to あたし の BLOG, みんな-さん ^^~

Senin, 07 September 2009

fans !

seorang artis ato idol grup pasti punya FANS yg terus mendukung mereka kan... girlband & boyband korea jg ga kalah loh sama club sepak bola yg punya berbagai macam julukan / nama buat para fans setianya~
klo di kora setiap idola mereka konser pasri para fans pegang balon ato banner bertuliskan nama grup idola dengan warna ciri nya. *aduh, bahasa gw.... -w-*
ada jg yang slalu pegang lightstick cerah dan nge-jreng sepanjang konser. *gw ngiri berat sama ELFyang punya lightstick sapphire blue. keren siiih.... ummaaaa, pengen!!!*

Super Junior punya ELF
Dong Bang Shin Ki punya Cassiopeia *yg jumlahnya 800.000 orang lebih*
Big Bang punya V.I.P
SHINee juga punya SHINee World *kuning emas ceritnya*
FT island dengan Primadonna nya
Wonder Girls namanya Wonderful *gw gatau warna cirinya. hehe mian*
SS501 namanya Triple S *bener ga sih warna ciri nya putih ?*
2PM itu Hottest
SNSD dengan SONE yg ganas ahahaha *ini gw ga termasuk* ^^v

nama fanbase yg terkenal di korea sih baru itu tuh yg udah gw sebutin. eh, ada yg kurang kah ???
klo 2NE1 katanya namanya Royal Aches bukan ??? gw gatau sih tapi katanya begitu
dan denger-enger juga katanya nama bwat fans girlband baru SM yg udah gw bahas di postingan sebelumnya tu AFF(X)TION. bacanya cukup Affection~ entah benar ato tidak tapi udh ada forum nya kok. cek di http://www.affxtion.com/forum/

woooow, cepet juga ya muncul nyaaa~ hebat ! dan yang lebih hebat lagiiudah ada lho forum khusus fans nyaAMBER onnie. AMBERism ~ ahaaa, keren !
cek it @ http://z6.invisionfree.com/Amberism
gw udah daftar loh di amberism, tapi masi dikiiiit banget member nya... ga seru deh. ga punya semangat nge-forum. sujunesia yg bejibun banget membernya aja g udh ga semangat, gara-gara KURANG ngerti cara berforum yang baik dan benar. hahahahaa



hey hey lihatlah piku AMBER onnie diatas !!! nomu yeppo ne ??? waaa, si onnie bisa cantik juga. XD

tambahan ~ udah muncul juga forum f(x) indonesia...yg demen nge-forum ikutan deh!forum nya kereen
here the link : http://fxinated.com/forum/
okeoke :D

1 komen nyaa ni~:

ChachaBabyJoon mengatakan...

mian ni ya..
mau nmbah" jha..
ciri wrna SS501 sama TripleS tuh ijo..
trus shinee klo gx slah biru muda..
SNSD pink itu juga klo gx slah,,